Warkop DKI Reborn (2019) WEBDL


gambar produk 2
Informasi Film:
Tanggal rilis: 12 September 2019 (Indonesia)
Sutradara: Rako Prijanto
Produser: Frederica
Editor: Aline Jusria
Bahasa: Indonesia
Pemeran: Adipati Dolken, Aliando Syarief, Randy Danistha, Salshabilla Adriani

Sinopsis :
Dono, Kasino, Indro kali ini mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Mereka dibawah komando Komandan Cok, yang kehilangan tangan kanannya, Karman, saat mensinyalir adanya money laundry di dunia perfilman Indonesia. 

Tepatnya di sebuah PH yang dimiliki Amir Muka. Warkop DKI akhirnya bisa masuk dalam dunia film dan terlibat dalam sebuah pembuatan film komedi berpasangan dengan artis sinetron yang hijrah ke dunia film, Inka. Saat party, Warkop DKI yang sedang menyelidiki malah membuat Inka terjebak bersama mereka di sebuah ruangan. 

Warkop DKI dan Inka jatuh pingsan. Saat terbangun, Warkop DKI kaget karena berada di padang pasir! Tapi Inka lenyap! Pencarian Warkop DKI mencari jejak Inka, malah menyeret mereka dalam petualangan seru di padang pasir...

Link :
Google Drive (480p)

Google Drive (720p)

Watch online Streaming dan download film :Warkop DKI Reborn (2019) I Sub indonesia BluRay 480p & 720p mp4 mkv Hindi English indonesia subtitles Indonesia nonton online film Warkop DKI Reborn (2019) full hd movies free download film gratis via google drive, mediafire, oload, openload, uptobox dan upfile direct link hanya di index movies, torrent, cmovieshd, ganool, bioskopkeren, indoxxi, layarkaca21, Lk21, 123movies, 300mbfilms, subscene, 300mb movies, MoVieders.

Film Lainnya


Komentar :